• Breaking News

    Senin, 24 Agustus 2015

    Percaya Tidak Percaya, Wanita Cantik ini Bekerja Sebagai Pemulung

    Sulit Dipercaya, Wanita Cantik ini Bekerja Sebagai Pemulung
    Percaya Tidak Percaya, Wanita Cantik ini Bekerja Sebagai Pemulung,- Beberapa waktu lalu dunia terutama media online dihebohkan dengan kemunculan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai pengemis atau pemulung.

    Banyak orang bertanya-tanya mengapa mereka bersedia menjadi pengemis dengan wajahnya yang cantik? Contohnya saja pemulung cantik dari China bernama Lolita. Gadis 18 tahun ini kerap terlihat berkeliaran untuk mengais sampah di jalanan Beijing.

    Sebelumnya gadis ini pernah bekerja di restoran. Karena upahnya yang terlalu minim, Lolita pun jadi pemulung demi menafkahi ibu dan adiknya. Selain Lolita juga ada gadis cantik di Tiongkok yang rela mengemis demi membiayai sekolah sang adik. Gadis berwajah cantik ini bahkan oleh sebagian orang dianjurkan jadi PSK ketimbang menjadi pengemis.

    Namun di balik kisah hidupnya yang pilu, banyak orang mengira jika aksinya mengemis di jalanan itu cuma jebakan. Ada lagi sosok pengamen cantik dari China bernama Han Biyao.

    Dulunya gadis ini merupakan anak seorang jutawan. Namun setelah sang ayah meninggal, ia pun tinggal bersama ibunya yang sakit-sakitan dan seorang adik yang masih sekolah. Karena keluarganya terhimpit utang, Han pun sampai rela menggadaikan keperawanannya dan kini hidup melarat sebagai pengamen di Beijing. Walau hidup Han begitu sengsara demi membiayai pengobatan sang ibu, banyak orang menyebutnya cuma mencari sensasi.

    Percaya Tidak Percaya, Wanita Cantik ini Bekerja Sebagai Pemulung

    Jangan Lewatkan Ini !!!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel