• Breaking News

    Kamis, 23 Juli 2015

    Beberapa Makanan Yang Dapat Meredakan Penyakit Rematik

    Beberapa Makanan Yang Dapat Meredakan Penyakit Rematik ,- Seperti yang kita telah ketahui, bahwa penyakit rematik merupakan salah satu jenis penyakit kronis yang dapat menyerang pada persendian. Gejalanya meliputi nyeri sendi dan kekakuan.

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/
    Nyeri akibat penyakit rematik dapat dikurangi dengan mengkonsumsi makanan tertentu seperti yang telah dikutip oleh Okezone. Berikut ini adalah Beberapa Makanan Yang Dapat Meredakan Penyakit Rematik , diantaranya :

    1. Ikan Yang Hidup Di Air Dingin
    Contohnya adalah ikan salmon, makare, tuna, dan cod. Semua ikan ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang tinggi dan vitamin. Omega 3 secara efektif dapat meredam peradangan pada sendi, termasuk menurunkan rasa sakit dan kekauan sendi di pagi hari.

    2. Sayuran dan Buah Organic
    Makanan yang diolah tanpa bahan-bahan kimiawi ini cocok untuk penderita rematik. Memadukan konsumsi berbagai buah dan sayuran organik diyakini dapat meringankan penyakit rematik.

    3. Makanan Yang Kaya Vitamin D
    Vitamin D berguna untuk menyembuhkan nyeri rematik sekaligus mencegah degenerasi pada tulang rawan. Vitamin ini bersama dengan kalsium akan memperkuat tulang. Misalnya adalah susu, ikan, telur, keju, dan sebagainya.

    4. Minyak Zaitun
    Untuk penyakit sendi, minyak zaitun bisa menghambat kerja enzim yang memicu peradangan di tubuh termasuk pada rematik. Kandungannya yang berguna untuk tujuan tersebut adalah oleic acid.

    5. Yoghurt
    Dan 5 makanan yang dapat meredakan penyakit rematik adalah Yogurt. Yogurt merupakan makanan yang mengandung bakteri probiotik dan sangat baik untuk menjaga keseimbangan flora di usus. Probiotik tersebut juga turut menurunkan protein C-reaktif yang memicu peradangan pada pasien rematik.

    Itulah Beberapa Makanan Yang Dapat Meredakan Penyakit Rematik seperti yang dilansir oleh Okezone, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya :)

    Obat Tradisional Rematik >> Rekomendasi Para Ahli Dalam Mengatasi Penyakit Rematik Sampai TUNTAS

    http://acemaxs44.com/obat-tradisional-rematik/

    Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfaat :D
     
    | Beberapa Makanan Yang Dapat Meredakan Penyakit Rematik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel