• Breaking News

    Sabtu, 01 Agustus 2015

    Ace Maxs Obat Tradisional Pelancar Haid

    Ace Maxs Obat Tradisional Pelancar Haid

    Ace Maxs Obat Tradisional Pelancar Haid,- Untuk mengagatsi permasalahan seperti haid kurang lancar, kami selaku Penjual Online Obat herbal terbesar dan terpercaya di Indonesia ini mempunyai rekomendasi obat herbal yang sangat aman dan Ampuh.

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/2015/08/ace-maxs-obat-tradisional-pelancar-haid.html
    Ace Maxs ini terbuat dari 100% Herbal Alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sangat ampuh mengobati berbagai penyakit keputihan ataupun masalah lainya tanpa menyebabkan efek samping yang negative bagi tubuh anda. Bahan baku utama Obat Keputihan Ace Maxs ini yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para tenaga profesional, seperti ahli gizi, sehingga kebersihan dan kualitasnyapun terjaga. Dan untuk keamanan konsumsi anda tidak usah khawatir karena sudah di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17. 

    Di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang merupakan antioksidan tinggi. Dijelaskan oleh para ahli bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Selian itu, xanthone juga dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. 

    Selain itu, xanthone juga memiliki kandungan antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab penyakit tbc dan bakteri penyebab terjadinya infeksi dan gangguan pencernaan. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit. 

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/2015/08/ace-maxs-obat-tradisional-pelancar-haid.html
    Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

    Jangan Tunggu Besok Untuk Mengobati Penyakit Susah Haid Anda, Pesan Sekarang juga..!!!

    MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp
    Kirim Ke : 0821.3087.4141
    KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI, KAMI BERIKAN LAYANAN KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH OBAT DI TERIMA

    Informasi Lebih Lengkap Mengenai Cara Pemesanan Ace Maxs, Klik DISINI
    Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya:)

    Ace Maxs Obat Tradisional Pelancar Haid

     Baca Juga Artikel lainnya : 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel