• Breaking News

    Sabtu, 22 Agustus 2015

    Pelayan Burger Cantik Ini Bikin Heboh Netizen

    Pelayan Burger Cantik Ini Bikin Heboh Netizen

    Wei Han Xu
    Weiwei
    anitawindi.blogspot.com/ - Lagi-lagi fenomena pekerja cantik kembali menghampiri dunia maya. Kali ini menimpa seorang wanita cantik si pelayan Resto Burger. Kok bisa yah sobat planner ?
    McDonald merupakan tempat dimana ia bekerja. Wei Han Xu gadis asal Taiwan ini menjadi primadona pelayan McD terkenal kali ini. Gadis yang sering disapa Weiwei ini membuat pria-pria pelanggan McD terpesona.
    Pada awalnya mungkin Weiwei adalah pekerja biasa yang tak begitu menarik perhatian kawula muda saat itu. Karena kerjaan seorang blogger yang mengunggah hasil jepretan Weiwei ini membuat dirinya menjadi tenar secara tiba-tiba.
    Wei Han Xu

    Wei Han Xu

    Wei Han Xu

    Wei Han Xu
    Lihat saja sobat planner bagaimana wajah cantik dengan senyum manis menawarkan kepada pelanggan. Ih, siapa yang tahan melihat wajah seperti itu yah sobat planner.
    Weiwei sendiri ternyata diluar cukup aktif loh. Selain kuliah ia juga mengikuti pekerjaan lain sebagai model. Bahkan, sebelumnya ia juga pernah diliput oleh salah satu situ Jepang Rocketnews saat menjadi  pelayan di McD menggunakan kostum anime.
    Wei Han Xu
    Aih aih. makin cantik pastinya dengan kostum animenya. Bikin pria-pria klepek-klepek kali yah. hehehe... 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel