• Breaking News

    Rabu, 02 September 2015

    Obat Pereda Nyeri Haid Dengan Jeruk Nipis

    Jeruk Nipis Obat Pereda Rasa Nyeri Haid

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/2015/09/obat-pereda-nyeri-haid-dengan-jeruk.html
    Obat Pereda Nyeri Haid Dengan Jeruk Nipis,- Jeruk Nipis atau yang dikenal dalam bahasa latin dengan sebutan Citrus Aurantifolia ini ternyata tak hanya sekedar menjadi teman bagi ibu ibu rumah tangga saat ingin membuat sambal, atau tambahan soto ayam. Siapa yang menyangka jika Jeruk Nipis ini memiliki kandungan berupa Ekspektoran yang bagus bagi tubuh manusia. Ekspektoran adalah senyawa obat batuk yang digunakan untuk mengeluarkan dahak atau sputum yang di produksi oleh saluran napas yang sedang mengalami peradangan. Khasiat yang begitu banyak yang dimilikinya ternyata tak hanya berkhasiat untuk meredakan batuk saja.

    Manfaat Jeruk Nipis

    Tanaman yang banyak tumbuh di sebagian besar wilayah yang tersebar di Indonesia ini, berdasarkan penelitian yang ada, ternyata kandungan vitamin C yang ada pada jeruk nipis melebihi kandungan vitamin C yang berada pada jenis jeruk lainnya. Jeruk Nipis memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia, diantaranya adalah
    1.  Meredakan Batuk
    2. Menurunkan Demam
    3. Meredakan Nyeri Tenggorokan
    4. Meredakan Nyeri Saat Haid
    Jeruk Nipis Obat Pereda Rasa Nyeri Haid

    Berikut ini kami akan berikan sebuah resep pengobatan tradisional yang menggunakan Jeruk Nipis sebagai bahan dasar dalam pembuatan obat untuk perda rasa nyeri haid.

    Cara Pengobatannya :

    Siapkan satu buah Jeruk Nipis, dua jari Kapur Sirih dan minyak kayu putih secukupnya.

    Lalu peras buah jeruk nipis, kemudian tambahkan kapur sirih dan minyak kayu putih secukupnya. Aduk hingga benar benar merata. Aduk hingga menyerupai obat oles. Jika anda sedang merasakan rasa nyeri saat haid, oleskan di bagian perut yang dirasa nyeri.

    Semoga bermanfaat, selamat mencoba like and Share ! Let’s Back to One Hundred Percents Nature !!

    Sumber : Obat Pelancar Haid

    1 komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel