• Breaking News

    Minggu, 13 September 2015

    5 Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan Kulit Anda

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/2015/09/5-manfaat-buah-delima-untuk-kecantikan.html
    5 Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan Kulit Anda,- Pernah makan buah delima? Buah yang satu ini memang sangat dikenal sebagai salah satu makanan yang kaya akan serat, vitamin C, serta K. Karena tingginya kandungan antioksidan, delima pun memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh serta kulit. Penasaran apa saja manfaat yang terkandung didalamnya? Berikut ini adalah lima manfaat dari buah delima bagi kulit, seperti yang dilansir oleh Boldsky.

    1. Perlindungan terhadap matahari

    Delima bisa melindungi kulit anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar UV. Pada kulit delima bahkan dipercaya mengandung banyak nutrisi yang bisa berfungsi sebagai tabir surya alami serta membantu dalam melindungi kulit dari efek sinar UV yang cukup berbahaya.

    2. Anti-penuaan

    Kaya akan kandungan vitamin A, E serta C, buah ini pun sangat baik bagi kulit Anda. Semua yang ada didalam kandungan nutrisi itu dapat membantu dalam proses penuaan kulit.

    3. Regenerasi sel

    Buah delima juga disebutkan bisa membantu dalam melindungi lapisan paling luar kulit. Kandungan yang kaya akan nutrisi dalam delima pun juga bisa mempercepat dalam proses penyembuhan serta membuat kulit anda terlihat jauh lebih muda.

    4. Melembapkan kulit

    Delima juga bisa membantu untuk melembapkan kulit loh. hanya dengan mengoleskan minyak yang berasal dari biji delima ke bagian kulit, anda bisa mendapati kulit anda menjadi lembab.

    5. Melawan jerawat

    Kaya kandungan vitamin C, dengan minum jus delima anda bisa membantu dalam meningkatkan kelembapan serta kelembutan pada kulit. Selain itu juga, akandungan ntioksidan yang terkandung di dalam buah delima juga bisa membantu dalam mengatasi jerawat.

    Inilah kelima manfaat cantik yang ada di dalam buah delima untuk kulit anda. So, tunggu apalagi? Yuk mulai biasakan makan buah delima!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel