• Breaking News

    Jumat, 04 September 2015

    Cara Mengobati Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah

    http://obatpenyakit34.blogspot.com/
    Cara Mengobati Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah,- Cara mengobati jerawat tidak sulit bagi anda yang sudah tahu bagaimana cara mengatasinya. Pasti bagi sebagian anda yang membaca artikel ini sudah coba – coba berbagai macam resep yang telah dikasih oleh dokter dan belum juga terlihat hasilnya. Malah menjadi tambah banyak muncul di wajah anda. Nah, berikut ini penulis akan berikan beberapa rahasia mengatasi jerawat dengan menggunakan bahan – bahan alami yang tentu saja tidak memiliki efek samping yang buruk, malah memberikan efek yang bagus untuk mengatasi jerawat yang muncul. Berikut penulis akan memberikan rahasia untuk mengobati jerawat yang muncul dengan memakai bahan – bahan yang ramah di wajah anda.

    Rahasia pertama adalah dengan memakai putih telur. Caranya adalah cukup dengan ambil putih telur dan kemudian kocok – kocok sebentar dan dapat langsung di oleskan ke wajah dan di diamkan selama 15 menit. Tujuannya adalah mengurangi minyak di wajah yang adalah merupakan penyebab utama tumbuhnya jerawat. Cara mengobati jerawat lainnya adalah dengan menggunakan tomat. Caranya adalah dengan mengiris tomat menjadi 2 bagian dan langsung olehkan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit dan lalu bilas. Rahasia lain adalah dengan memakai pasta gigi. Caranya adalah sama seperti 2 cara sebelumnya, yaitu oles sebelum tidur dan bilas ketika sudah bangun pagi.

    http://obatpenyakit34.blogspot.com/
    Bukan hanya itu saja, cara yang paling ampuh adalah dengan membersihkan wajah anda sesudah keluar dari rumah. Bagaimana tidak, asap kendaraan, debu – debu yang terbang, dapat membuat wajah anda menjadi kotor. Dan apabila anda tidak segera bersihkan wajah anda, maka tentu saja, jerawat akan dapat muncul di wajah. Hal yang sangat mengganggu dan tidak anda inginkan pastinya. Karena sangat mengganggu penampilan keseharian anda. membuat tidak percaya diri dan minder, oleh karena itu, rajin – rajinlah bersihkan muka sebelum jerawat muncul di wajah anda dan menggunakan rahasia yang telah penulis berikan ketika muncul jerawat. Sekilas penjelasan dari penulis mengenai cara mengobati jerawat.

    Sumber : http://pusatobatherbal35.blogspot.co.id/

    Baca Juga Mengenai Kesehatan Tubuh :
    1. Cara Mengobati Penyakit Jantung Bocor Tanpa Operasi
    2. Pengobatan Alternatif Kanker Paru Paru
    3. Obat Diabetes
    4. Tips Cantik Membuat Wajah Bersinar 
    5. Ace Maxs
    6. Pengobatan Gondok Beracun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel