• Breaking News

    Minggu, 26 Juli 2015

    Benjolan Di Payudara Dan Cara Mengatasinya

    Benjolan Di Payudara Dan Cara Mengatasinya

    Benjolan Di Payudara Dan Cara Mengatasinya,- Seperti yang kita ketahui adanya kanker payudara disebabkan karena sel abnormal yang berkembang pada payudara anda. Peringatan dini adalah dengan adanya tanda benjolan pada payudara anda. Anda juga harus mengetahui bahwa tidak semua benjolan pada kanker payudara merupakan benjolan abnormal. Banyak kemungkinan yang bisa terjadi diantaranya adalah benjolan tersebut adalah kelainan hormon, atau adanya kista, infeksi bahkan bisa saja benjolan yang disebabkan trauma.
    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/

    http://pusatobatherbal35.blogspot.com/
    Satu dari delapan wanita beresiko terkena kanker payudara. Setidaknya sepertiga dari wanita tidak menyadari bahwa perubahan yang dialami adanya kelainan yang memicu pada berkembangnya kanker payudara. Diagnosis dini sangat penting dalam mengetahui adanya kanker payudara. Jika anda tidak yakin di mana untuk memulai ,jangan khawatir. Kami akam memberikan panduan untuk dapat membantu anda dalam mendeteksi dini benjolan pada payudara anda.

    Sangat mudah untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Meskipun mungkin tampak aneh atau tidak nyaman pada awalnya. Waktu yang tepat untuk memeriksakan payudara anda adalah seminggu setelah haid dimulai.
    • Biasakan untuk menyentuh payudara anda pada waktu yang berbeda, misalnya ketika anda sedang menstruasi atau di luar menstruasibulan. Beberapa wanita memiliki payudara lembut dan kental sekitar waktu menstruasi mereka. Setelah menopause, umumnya payudara yang normal terasa lembut, kurang tegas dan tidak kental. Penting untuk anda mengetahui keadaan normal payudara, sentuhan lembut sewaktu-waktu bisa anda lakukan yaitu dengan mengangkat lengan kanan anda lurus ke atas, menekuk siku anda sehingga tangan kanan anda di belakang kepala. Mulai dari bagian luar payudara dan sentuh dengan teliti menggunakan jari secara gerakan melingkar. Perhatikan setiap kental, bintik-bintik keras atau lembut. Gambaran khas benjolan yang disebabkan oleh kanker adalah tidak teratur, keras, massa menyakitkan yang tidak bergerak. Ulangi proses pada payudara kiri anda .
    • Berbaringlah telentang dengan bantal atau handuk di bawah satu bahu. Masukan lengan yang di bawah kepala Anda. Memeriksa payudara Anda satu per satu. Jika Anda mulai dengan payudara kanan, letakkan bantal di bawah bahu kanan, angkat lengan kanan anda tempatkan tangan kanan Anda di belakang kepala Anda, dan gunakan tangan kiri Anda untuk merasakan payudara Anda. Tidak saja seputaran payudara anda akan tetapi anda dapat mencari perbedaan hingga keseputaran ketiak. Jaringan payudara sebenarnya meluas sampai ke ketiak, jadi pastikan untuk mencari hingga ketiak. Rasakan dari ketiak Anda sampai tulang leher Anda. Jika Anda menemukan benjolan ini dapat menunjukkan kelenjar getah bening yang membesar, dan dapat disebabkan oleh kanker atau infeksi. Anda juga dapat mencari ke sekitar puting anda. Perhatikan benjolan dan perubahannya disekitaran puting anda.
    • Payudara setiap wanita berbeda. Banyak wanita memiliki satu payudara lebih besar dari yang lain. Akan tetapi yang harus anda perhatikan adalah perubahan dalam ukuran, garis atau bentuk payudara anda, terutama ketika Anda menggerakkan lengan atau mengangkat payudara Anda. Jika anda melihat adanya darah yang keluar diantara kedua puting maka harus waspada apalagi jika anda tidak dalam masa menyusui. Perbedaan yang signifikan terlihat dari puting, diantaranya yang memiliki sel kanker pada payudaranya jika posisi putingnya ditarik akan tenggelam dan tidak kembali lagi maka anda harus segera berkonsultasi dengan dokter anda.
    Nah apabila anda anda sedang mencari di bagian payudara dan ternyata ada bejolan, tunggu apalagi obati sekarang juga sebelum benjolan kecil itu menjadi tumor dan bisa menyebabkan kanker, penyakit kanker merupakan pembunuh Nomber 1 saat ini, Untuk cara menyembuhkan atau mengatasi penyakit benjolan tersebut segera mengkonsumsi dengan Obat herbal, nah untuk saat ini saya mau memberikan informasi untuk menyembuhkan benjolan di payudara anda, bukan hanya benjolan tumor dan kanker juga bisa di obati dengan Kulit manggis dan daun sirsak. Agar tidak kepanjangan silahkan artikel saya, silahkan klik | Obat Benjolan Di Payudara

    Benjolan Di Payudara Dan Cara Mengatasinya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel